A Windy Black Day


heart cleaning

Setelah sekian lama
Akhirnya kini cerah
Hujan mata reda
Pintu hati bisa kubuka

Selamat jumpa, Angin Waktu
Berhembuslah berlalu
Sampai hatiku sejuk dan teduh
Dan tenang bisa kurengkuh

Aku menyapu debu yang menumpuk
Sisa-sisa dari mimpi yang terburuk
Lalu aku sampai di satu sudut
Yang hampir, hampir saja terluput

Di sana bayangmu berdiam
Tenang walau dalam kelam
Diam-diam berakar kuat
Menetap walau tak kulihat

Ternyata di sana kau tertidur
Penghuni gelap sudut hatiku
Ternyata ini sebab hati berdebur
Padahal kusangka beku kaku

Dan aku ragu apakah aku masih
Ingin hatiku seluruhnya bersih
Entah lebih baik bersih dan hampa
Ataukah penuh dan sesak oleh cinta

Untuk semua yang gagal move-on,
Pada saat Black Day ini,
Saya ucapkan selamat galau.

******

Image taken from unknown web source

4 thoughts on “A Windy Black Day

  1. A bright day yang semilir
    ——————————-

    Have a good bath
    free from this nebula
    a brand new cheerful media
    like magic by some good magi

    jadi, apakah
    lapang untuk segala
    atau penuh oleh si dia
    nikmati saja😀

Leave a Reply

