Dari Tempat yang Sangat Sepi


Lonely Bear

Ada gadis yang mencintaimu dari jauh
Dari kemustahilan tempat harapan berlabuh
Ada gadis yang membisikkan doa tiap malam
Tiap katanya menempuh langit lalu bersemayam

Gadis yang ini berusaha agar selalu
Doanya tentang impianmu supaya terkabul
Namun entah bagaimana sesekali muncul
Hasrat untukmu dengar kisahnya yang pilu

“Aku mencintaimu dari tempat yang sangat sepi
Dari tempatnya rindu berdebur tanpa tepi
Di sini kata cinta pernah coba dilarang
Tapi pedihnya menggema berkelontang”

Tutup mata, segel bibir rapat-rapat
Adakalanya cinta tidak boleh diumbar
Tapi seandainya saja kau boleh sadar
Ada gadis yang mencintaimu teramat sangat

Juni 2013,
dari tempat yang sangat sepi.

******

Image taken from unknown web source.

9 thoughts on “Dari Tempat yang Sangat Sepi

  1. Kyaaaaa#histeris
    Kata-katanya bagus baget
    Sma dengan perasaan yang aku alami sekarang*Curhat nih..
    Aku suka banget

    • Kyaaa ada yang suka! *ikut histeris*
      Hehehe terima kasih banyak ya sudah membaca tulisan saya.
      Perasaan saya juga sama lho waktu nulis ini *ikutan curhat*
      Baca lagi tulisan2 yg lainnya ya😛

Leave a Reply

